I LIKE PINK

kusuka dengan sebuah perubahan

Senin, 14 Desember 2015

Iseng lagi

Niatnya cuma posting satu tulisan yang sudah beberapa hari jadi draft di lapotop
dan entah kenapa malah ada kesalahan,, postigan lama terpublikasi ulang,,,yaa sudahlah
toh itu postingan tentang kesyukuranku untuk jadwal ujian meja yang sudah lama ditunggu-tunggu

Kubiarkan saja karena rasanya pas dengan momen sekarang,,masa-masa galau waktu S1 dulu karena kebelet segera selesai seperti terulang lagi sekarang (yaa iyalah,,klo sekarang mah bukan main-main lagi kebeletnya,,siapa yang mau bayar 3 juta lagi untuk satu semester)

Akhirnya tangan ini gatal untuk menulis satu postingan ini lagi
Minggu depan, 21 Desember 2015 insyaAllah saya bakal seminar hasil
Tanggalnya mungin tidak secantik momen S1 dulu tapi semoga hasilnya seindah dulu
Belum berasa dumba'-dumba' tapi lebih ke perasaan khawatir,,bagaimana klo Ibu D*ah tidak bisa hadir,,bagaimana kalo pak A*ex yang jadi moderator,,bagaimana kalau saya nervous dan jadi ngeblank,,semoga tidak ya Allah

Tekad ku untuk segera lulus S2 ini jauh lebih besar dari S1 dulu
Saya harus segera selesai biar tidak bayar spp lagi,,
saya harus segera selesai karena saya kangen mama, adek, dan Makassar
saya harus segera selesai karena saya mau segera bisa bekerja untuk bantu mama
pokoknya lebih banyak pendorong untuk segera selesai

Tulisan ini mungkin cuma sekedar tulisan iseng ditengah kekhawatiran menjelang seminar hasil
tapi harapan yang terlampir bersama tulisan sungguh sangat besar
Harapan yang disetiap doa tidak pernah terlupa untuk dipanjatkan
Yaa kembali lagi apapun ketetapanNya itulah yang terbaik
tapi semoga momen tanggal 21 desember itu akan berjalan sesuai harapan 
Jadi begitu saya kembali ke laman blog ini setelah tanggal 21 saya akan bercerita tentang harapan baru untuk menuju menyelesaikan S2 ini,,memenuhi segala "tekad" itu...
Aaminn

Bogor, 14 Desember 2015 (22:17)



Tidak ada komentar:

Posting Komentar